Interior Rumah Modern

Interior Rumah Modern – Setelah memilih untuk menghiasi interior rumah, salah satu poin yang paling penting untuk diperhitungkan adalah pencahayaan yang harus mencerminkan nuansa rumah, terutama jika memiliki dimensi kecil, pencahayaan yang baik harus dicapai. Dengan cahaya yang baik Anda dapat mencapai setiap lingkungan yang diinginkan. Tergantung pada intensitas cahaya yang masuk. Cahaya tersebut akan menciptakan lingkungan yang berbeda, mengetahui bahwa untuk menyorot beberapa bagian seharusnya hanya berada di rumah bermain dengan lampu. Dekorasi dapat menggunakan berbagai jenis lampu yang panas, dingin, bayangan atau cahaya hitam, satu-satunya hal yang Anda harus berhati-hati adalah berada di area di mana ini digunakan. Jika ruang untuk menghias memiliki jendela yang terbaik adalah membiarkan semua cahaya alami, karena ini adalah pencahayaan terbaik yang bisa eksis dalam ruangan. Saat memasang lampu listrik seperti yang direkomendasikan untuk kantor dan rumah adalah putih. Di lounge kami sarankan menggunakan lampu yang berbeda dengan daya rendah sehingga dapat memodulasi cahaya dalam situasi yang Interior Rumah Modern berbeda. Akhirnya Anda juga dapat menerangi ruang menggunakan lilin yang memberikan sentuhan lebih romantis intim dan total di ruang ini. Jika ada ciri dekorasi kamar tidur atau Interior Rumah Modern yang di dalamnya kita bisa menerjemahkan semua selera dan preferensi, kami membiarkan mencerminkan kepribadian kita masuk dalam rumah. Bahkan dalam kasus seperti suram dan kuno, ada gaya Gothic. Ada dua jenis gaya Gothic yang dapat Anda terapkan dalam dekorasi kamar tidur Anda. Gaya Gothic asli yang membangkitkan abad pertengahan dan Anda dapat melihat dalam konstruksi waktu, terutama gereja-gereja. Alternatif lain adalah gaya Gothic modern yang dikaitkan dengan kematian, roh-roh dan dunia bawah. Ini adalah suasana yang jauh lebih gelap dan suram yang meninggalkan pola dekorasi kamar tidur set. Dekorasi kamar gaya Gothic memiliki tiga warna dasar: merah, hitam dan abu-abu sebagai nada menengah dan untuk menerangi atau memberi sedikit cahaya. Desain Interior Rumah Classic Modern Kita tahu bahwa hitam adalah nada yang sangat gelap tapi berbeda dengan merah yang menciptakan efek yang menakjubkan dan abu-abu terang atau perak untuk menambahkan beberapa cahaya untuk nada ruang yang digunakan. Gaya furnitur di dekorasi kamar tidur dalam gaya ini adalah jauh dari gaya modern dan minimalis. Furniture ini memiliki desain yang lebih kompleks dan artistik yang meliputi tempat tidur, kursi dan meja yang terbuat dari kayu atau besi tempa. Hal ini sangat dianjurkan bahwa furnitur ini disajikan dalam nada gelap seperti mahoni dan hitam dengan udara baroque dan gaya lama. Interior Rumah Modern sebenarnya sangat banyak dicari oleh mereka yang benar-benar membutuhkan tempat tinggal sekaligus jadi simbol kemakmuran. Jadi rasanya, banyak orang yang menerapkannya.

interior rumah modern 1 lantai

interior rumah modern 1 lantai

interior rumah minimalis modern 2 lantai

interior rumah minimalis modern 2 lantai

interior design rumah 2 lantai

interior design rumah 2 lantai

interior rumah mewah modern 2 lantai

interior rumah mewah modern 2 lantai

desain interior rumah 36

desain interior rumah 36

interior design rumah 3d

interior design rumah 3d

desain interior rumah minimalis modern type 36

desain interior rumah minimalis modern type 36

desain interior rumah minimalis modern type 45

desain interior rumah minimalis modern type 45

design interior rumah minimalis modern type 45

design interior rumah minimalis modern type 45

interior desain rumah 6x17

interior desain rumah 6×17

interior design rumah 6x6

interior design rumah 6×6

interior design rumah 6x20

interior design rumah 6×20

interior rumah modern

interior rumah modern

interior rumah modern klasik

interior rumah modern klasik

interior rumah modern tropis

interior rumah modern tropis

interior rumah modern 2017

interior rumah modern 2017

interior rumah modern 2018

interior rumah modern 2018

interior rumah modern kontemporer

interior rumah modern kontemporer

interior rumah modern minimalis 2 lantai

interior rumah modern minimalis 2 lantai


Bagaimana Menentukan Ukuran Kamar Tidur Ideal


Membangun sebuah hunian yaitu rumah perlu sebuah perencanaan yang baik agar kedepannya tidak menyesal dengan rumah yang telah dibuat. Selain itu dengan perencanaan yang baik tentu akan lebih mengoptimalkan dalam hal biaya. Rumah sendiri pada umumnya terdiri dari halaman, teras, kamar, kamar mandi, dapur dan ruang lainnya sesuai dengan keinginan dari pemilik rumah.

Sebelum membangun rumah tentulah kita harus merencanakan tata letak maupun ukuran dari setiap ruangan, termasuk ruangan yang digunakan sebagai kamar tidur. Untuk kamar tidur perlu diketahui ukuran kamar tidur ideal. Ukuran dari sebuah kamar tidur menjadi penting agar kamar tersebut nyaman digunakan. Selain nyaman dihuni, dengan memperhatikan ukuran kita dapat memaksimalkannya sehingga kamar tidur yang akan dibangun sesuai dengan luas lahan rumah tersebut.

Kamar Tidur Rumah Minimalis

Ukuran kamar tidur menjadi penting karena nantinya di dalam ruangan ini akan diisi dengan berbagai jenis furniture seperti tempat tidur, lemari dan juga furniture lainnya. Jika kita mengisi barang-barang atau furniture di kamar tidur tanpa memperhatikan ukuran luasnya tentu kamar tidur kita akan terlihat sempit dan sumpek sehingga kita menjadi tidak betah berada di dalamnya.

Di dalam ilmu arsitektur yang mempelajari mengenai desain sebuah rumah, tidak ada aturan secara pasti untuk ukuran kamar tidur ideal. Ukuran yang ideal sangat tergantung akan kebutuhan siapa saja yang menggunakan, luas lahan yang tersedia, dan jumlah furniture atau perabotan yang akan digunakan.

Untuk setiap rumah, kamar tidur biasanya terbagi menjadi kamar tidur utama dan juga kamar tidur anak. Namun tak sedikit orang yang menambahkan kamar khusus untuk tamu yang menginap dan kamar khusus pembantu rumah tangga. Setiap kamar memiliki ukuran ideal yang berbeda-beda.

1. Ukuran Ideal untuk Kamar Tidur Utama

Kamar tidur utama merupakan kamar tidur yang digunakan oleh si pemilik rumah. Kamar tidur utama biasanya bersifat privasi dan tidak sembarang orang yang dapat masuk ke dalam kamar tidur utama ini. Karena digunakan untuk sepasang suami istri tentu saja kamar tidur utama memiliki luas yang lebih besar dibandingkan dengan kamar lainnya.

Ukuran kamar tidur ideal yang diperuntukkan bagi kamar utama adalah minimal berukuran 4 meter x 5 meter. Ukuran ini telah disesuaikan dengan asumsi ukuran dari furniture yang digunakan di dalam kamar tidur seperti tempat tidur yang berukuran king size, lemari pakaian dan dua meja kecil serta furniture lainnya.

2. Ukuran Kamar Tidur Ideal Untuk Anak-anak

Selain kamar tidur utama, pada sebuah rumah tentu memiliki ruang kamar tidur yang diperuntukkan bagi anak-anak. Kamar tidur menjadi salah satu bagian yang terpenting dalam proses pertumbuhan pada anak-anak. Hal ini dikarenakan kamar tidur merupakan tempat bagi anak untuk beristirahat, belajar dan juga bermain setiap harinya. Karena itu penting untuk membuat kamar tidur dengan ukuran yang ideal.

Untuk membangun sebuah kamar bagi anak-anak hendaknya memperhatikan ruang gerak anak dan kenyamanan ketika berada di dalamnya. Maka dari itu ukuran kamar tidur ideal bagi anak yaitu setidaknya berukuran 3 meter x 4 meter. Ukuran ini dirasa cukup untuk digunakan bagi anak-anak hingga dewasa. Selain mampu menampung tempat tidur atau ranjang, ukuran yang ideal juga dapat menampung meja belajar, lemari pakaian dan lainnya.

3. Ukuran Ideal Kamar Tidur Tamu

Setiap rumah biasanya memiliki kamar tambahan serbaguna yang biasanya digunakan oleh tamu. Kamar serbaguna ini bisa ditempati oleh keluarga atau tamu yang menginap di rumah anda. Karena kamar serbaguna ini jarang digunakan, sebaiknya dibuat dengan ukuran yang kecil.

Ukuran kamar tidur ideal yang diperuntukan bagi kamar serbaguna adalah berukuran 3 meter x 3 meter. Ukuran tersebut dirasa tepat karena biasanya tidak banyak furniture di dalam kamar tidur tamu. Ukuran tersebut juga sudah sesuai dengan ruang gerak manusia.

4. Ukuran Kamar Tidur Pembantu

Selain kamar-kamar utama, pemilik rumah biasanya ada juga yang menambahkan kamar khusus pembantu rumah tangga. Untuk ukuran kamar tidur ideal bagi pembantu kurang lebih sama dengan kamar tidur tamu yaitu 3 meter x 3 meter. Kamar tidur ini setidaknya bisa diisi dengan tempat tidur dan lemari.