Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Nan Cantik

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Nan Cantik – Baik dalam pergaulan atau perilaku sehari-hari, anak cenderung memiliki karakter yang tidak sama baik itu anak laki-laki atau perempuan. Sifat anak yang berbeda-beda dari yang sensitif, pendiam, hingga hiperaktif tentu membutuhkan perlakuan yang berbeda juga. Seorang anak perempuan terlahir mayoritas memiliki sifat feminine, lembut, dan lebih sensitif. Karakter ini selalu dibawa dalam kesehariannya sehingga apapun yang ada dalam dirinya baik itu pakaian, mainan, hingga desain kamar tidur anak perempuan semua disesuaikan dengan karakter dan kepribadiannya. Anak perempuan identik dengan warna pink. Warna merah jambu ini dari dulu dipercaya sebagai simbol kaum perempuan yang terkesan indah, lembut, dan bersih. Tak hanya sebatas pakaian dan mainan saja, bahkan kamar tidur anak perempuan kebanyakan juga didominasi warna pink seperti selimut, bantal, guling, dan bedcover. Warna pink yang konon disesuaikan dengan karakter anak perempuan ini sengaja diaplikasikan pada desain kamar tidurnya dengan harapan anak bisa nyaman saat bermain atau beristirahat didalamnya. Dengan begitu mudah Desain Kamar Tidur bagi orang tua untuk meng-handle sang anak karena anak-anak sudah berada di lingkungan yang disukainya. Eksperimen Warna Ungu Desain kamar tidur anak perempuan nan cantik sebenarnya tidak harus identik dengan warna pink, sebab warna lain seperti warna ungu pun dapat mewakili karakter feminine. Tema desain kamar yang menampilkan warna pink yang terkesan imut dan lucu sejauh ini memang menjadi prioritas pertama saat mendesain kamar tidur anak perempuan. Padahal sebenarnya warna ini bukan satu-satunya warna yang dapat menciptakan kesan manis dan imut. Contohnya gradasi ungu yang diaplikasikan untuk kamar anak perempuan tidak kalah manis dibanding dengan dominasi warna pink yang sudah familiar terlebih dulu. Tema warna ungu bisa ter-ekspose dengan sempurna apabila diterapkan pada kamar tidur ukuran 3.8 m x 2.5 m. Warna ini bisa digunakan untuk furnitur semacam seprei, sarung bantal, roman shade pada jendela, dan sebagai headboard pada dinding padded. Agar tidak terlihat monoton,bisa dibuat variasi gradasi. Dan sebagai penyeimbang warna dapat diaplikasikan pula warna putih atau warna netral pada tempat tidur, meja, dan sebagian dinding kamar. Untuk warna plafon sebaiknya tidak beralih dari warna putih, sebab warna putih ini sangat membantu memaksimalkan pencahayaan. Sementara untuk pintu juga tidak perlu menggunakan warna senada dengan dinding. Cukup mengaplikasikan warna asli kayu supaya kamar terlihat artistik dan elegan. Desain kamar tidur anak perempuan nan cantik sejauh ini memang jarang yang menggunakan warna ungu, sebab warnanya terkesan pekat dan berat. Sebagai alternatif sekaligus masukan bagi yang ingin menggunakan tema ungu untuk kamar anak perempuannya, sebaiknya memilih varian warna ungu muda. Pilihan warna ini relatif ringan dan playful, sehingga sangat cocok untuk karakter ceria anak perempuan.

Galeri Gambar Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Nan Cantik

Galeri Gambar Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Nan Cantik

Model Interior Kamar Tidur Anak Perempuan1

Model Interior Kamar Tidur Anak Perempuan1

Model Interior Kamar Tidur Anak Perempuan

Model Interior Kamar Tidur Anak Perempuan

Konsep Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan

Konsep Desain Interior Kamar Tidur Anak Perempuan

Kamar Tidur Cantik Dan Mempesona Untuk Anak Perempuan

Kamar Tidur Cantik Dan Mempesona Untuk Anak Perempuan

Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Manis

Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Manis

Galeri Kamar Tidur Anak Perempuan

Galeri Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Lemari Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Lemari Kamar Tidur Anak Perempuan

Desain Kasur Tidur Anak Perempuan

Desain Kasur Tidur Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Ungu Yang Menenangkan

Desain Kamar Tidur Ungu Yang Menenangkan

Desain Kamar Tidur Impian Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Impian Anak Perempuan

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Nyaman

Desain Kamar Tidur Anak Perempuan Yang Nyaman


Tips Membuat Desain Teras Belakang Rumah Sederhana Minimalis


Saat ini tidak banyak rumah yang memiliki teras di belakang rumah dengan alasan tidak adanya lahan sisa yang dimiliki. Pemilik rumah cenderung akan memilih membuat ruang-ruang didalam rumah yang cukup besar dengan tidak menyisakan lahan yang bisa digunakan untuk membuat taman atau teras dibelakang rumah. Ini tentu bukan suatu kesalahan, semua tergantung dengan kebutuhan dan keinginan dari pemilik rumah itu sendiri.

Jika anda memiliki sisa lahan di belakang rumah, berarti Anda termasuk cukup beruntung. Dengan lahan yang tersisa Anda bisa menciptakan teras belakang rumah sederhana minimalis yang bisa menambah keindahan rumah secara keseluruhan.

Taman dan teras belakang rumah memiliki fungsi yang tidak kalah penting denga teras depan rumah. Teras belakang rumah bisa menjadi tempat yang tepat untuk bersantai setelah seharian melakukan aktifitas diluar rumah. Untuk daerah perkotaan, bersantai dibelakang rumah akan lebih nyaman karena bisa menjauh dari kebisingan lalu lintas didepan rumah. Area belakang rumah juga bisa digunakan untuk menjamu teman-teman dekat yang berkunjung ke rumah.

Tips Membuat Desain Teras Belakang Rumah Sederhana Minimalis Modern

Teras belakang rumah bisa menjadi tempat yang cukup nyaman untuk bercengkerama dengan keluarga dan sahabat. Teras belakang rumah sederhana sebenarnya tidak membutuhkan lahan yang terlalu luas. Cukup sediakan lahan kecil berkisar 8 – 15 meter persegi Anda sudah bisa memiliki teras yang cukup nyaman. Tentu saja penataan dan desain teras belakang rumah yang sederhana perlu disesuaikan dengan luas lahan yang dimiliki. Berikut beberapa tips yang bisa dipertimbangkan dalam penataan teras di belakang rumah:

1. Pemilihan Kursi Untuk Teras Belakang Rumah Sederhana

Tujuan utama pembuatan teras belakang adalah untuk bersantai dengan keluarga maupun dengan sahabat yang berkunjung ke rumah. Untuk tujuan ini teras belakang membutuhkan tempat duduk untuk bersantai sekaligus mejanya. Banyak pilihan model kursi atau bangku yang bisa digunakan untuk teras Anda.

Karena akan diletakkan di bagian luar rumah yang ada kemungkinan akan terkena sinar matahari, air hujan dan udara makam, maka perlu dipilih kursi atau bangku yang kuat terhadap berbagai cuaca. Kayu, bambu, rotan, atau plastik bisa menjadi pilihan untuk kursi atau bangku teras belakang rumah. Stainless steel juga bisa menjadi pilihan alternatif. Ukuran atau jumlah kursi sangat tergantung dengan luas teras yang dimiliki.

2. Peletakan Furniture Lain di Teras Belakang Rumah

Jika memadai Anda bisa meletakkan beberapa furniture diteras belakang rumah, seperti rak sepatu, rak buku, dan tempat payung. Penempatan rak-rak kecil tersebut diteras rumah tentu akan memberi ruangan yang lebih luas didalam rumah. Pastikan furniture tersebut terlindungi dari sinar matahari langsung dan terlindungi dari air hujan.

3. Pemberian Kesan Alami di Teras Belakang

Untuk menambah kesejukan teras belakang, Anda bisa menanam beberapa jenis tanaman. Anda bisa menanam satu atau lebih pohon kecil dengan rerumputan dibawahnya. Pot bunga juga bisa digunakan untuk menambah kesan alami pada teras belakang rumah.

Jika memiliki lahan yang cukup lebar Anda bisa menambahkan kolam ikan didekat teras belakang. Hijaunya tanaman dan kolam ikan menjadi kombinasi yang pas untuk menciptakan suasana yang alami untuk teras belakang rumah.