Contoh Rumah Minimalis Type 36

Contoh Rumah Minimalis Type 36 – Contoh Rumah Minimalis Type 36 Sekarang ini ada banyak type rumah minimalis yang diminati oleh orang-orang yang akan membangun rumah. Type rumah minimalis yang banyak diminati orang salah satunya adalah desain rumah minimalis dengan type 36. Desain rumah minimalis tipe tersebut merupakan desain rumah dengan luas bangunan 36 meter, yang berisi ruang tamu, 2 ruang tidur, 1 kamar mandi, dan 1 dapur. Apabila dibayangkan mungkin terasa sangat sempit. Oleh sebab itu, diperlukan arsitek handal yang dapat menyulap tanah seluas 36 meter tersebut menjadi sebuah bangunan rumah minimalis yang elegan dan modern. Konsep Fasad Rumah Minimalis Type 36 Desain Interior Rumah Minimalis (Type 36) Desain dan Contoh Rumah Minimalis Type 36 ini tentunya dibuat sebelum bangunan rumah tersebut jadi. Pemilik calon rumah dan si arsitek harus survei terlebih dulu ke lapangan atau ke lahan tanah yang akan dibangun sebuah rumah supaya dapat mengira-ngira seperti apa desain yang cocok dan sesuai untuk Contoh Rumah Minimalis Type 36 type rumah yang akan dibuat dengan lahan seluas tersebut. Desain interior rumah dapat dibuat dengan menggunakan tema bambu misalnya saja, yaitu tema dimana sejumlah dindingnya terbuat dari bambu alam yang sudah dibersihkan. Hal tersebut dilakukan guna menambah keunikan rumah dan berguna untuk menghilangkan kesan sempit terhadap rumah. Disamping itu, rumah juga dapat didesain dengan mengaplikasikan banyak kaca di dalamnya, atau dapat juga memadukan keduanya. Dengan memadukan tema kaca dan bambu pada interior rumah minimalis dapat menciptakan nuansa alami serta modern. Jangan lupa juga untuk memberi cat pada tembok rumah dengan warna yang elegan supaya rumah terlihat lebih nyaman dan menarik. Bila Anda memakai jasa arsitek, maka pembuatan denah dari Contoh Rumah Minimalis Type 36 tersebut akan dilakukan oleh si arsitek. Tapi, bila Anda ingin melakukannya sendiri, maka pertama-tama yang harus Anda lakukan adalah memperkirakan jumlah ruangan di dalam rumah tersebut dan menentukan ukuran tiap ruangan. Misalnya, untuk kamar 3, 5 x 3 meter persegi dan untuk ruang tamu 3 x 3 meter persegi. Model Rumah Minimalis Type 36 Model rumah minimalis dengan type 36 ini amat beragam, kebanyakan model rumah type 36 tersebut lebih mengarah pada desain eksterior. Umumnya model type tersebut merupakan persetujuan antara calon pemilik rumah dengan si arsitek atau dapat juga dibuat oleh calon pemilik rumah dengan dikonsultasikan terlebih dulu kepada arsitek. Rumah minimalis type 36 ini memang terkesan amat sederhana. Rumah dengan type 36 ini walaupun sederhana tapi akan tampak nyaman dan menarik. Sebuah rumah dapat terlihat elegan dan megah, apabila desain interior maupun eksteriornya tidak dibuat dengan asal-asalan. Menjaga kerapihan dan kebersihan rumah juga dapat membuat rumah terasa selalu segar dan nyaman. Contoh Rumah Minimalis Type 36 terlihat unik apabila mampu memadukan antara kesederhanaan dan kemoderenan di dalam desainnya.

Kumpulan Koleksi Rumah Minimalis Type 36

Kumpulan Koleksi Rumah Minimalis Type 36

Model Kanopi Rumah Minimalis Type 36

Model Kanopi Rumah Minimalis Type 36

Model Warna Cat Rumah Minimalis Type 36

Model Warna Cat Rumah Minimalis Type 36

Konsep Fasad Rumah Minimalis Type 36

Konsep Fasad Rumah Minimalis Type 36

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai

Desain Rumah Minimalis Type 36 2 Lantai

Inspirasi Rumah Minimalis Type 36 2015

Inspirasi Rumah Minimalis Type 36 2015

Model Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Model Rumah Minimalis Type 36 1 Lantai

Contoh Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Contoh Rumah Minimalis Type 36 Sederhana

Gambar Konsep Rumah Minimalis Type 36

Gambar Konsep Rumah Minimalis Type 36

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Model Rumah Minimalis Type 36 Terbaru

Kisaran Harga Rumah Minimalis Type 36

Kisaran Harga Rumah Minimalis Type 36


Cara Mudah Membuat Lukisan Pop Art Dinding


Memperindah interior rumah tidak harus merogok kocek terlalu dalam untuk membeli barang-barang mewah. Tapi anda bisa memberikan sedikit sentuhan yang kreatif pada dinding dengan mengkombinasikan beberapa warna cat dinding atau bisa disebut dengan lukisan atau seni pop art pada dinding bagian rumah. Seni pop art bisa diaplikasikan pada beberapa ruangan yang ada didalam rumah seperti pada ruang tamu, kamar tidur, ruang keluarga atau bahkan pada dapur anda.

Seni pop art itu sendiri akan memberi kesan unik serta akan membuat tampilan dinding rumah anda lebih menarik. Anda bisa melukis dengan cara mendekorasi sedemikian rupa dengan menggunakan lukisan pop art pada dinding rumah anda, dimana anda seolah-olah melukis pada kanvas atau kertas putih. Anda akan menjadikan dinding rumah anda sebagai media melukis dan tentunya akan anda lukis semenarik mungkin.

Untuk lukisan pop art sudah berkembang sejak dulu di negara Eropa. Anda bisa memberi sentuhan pada dinding ruang tamu, kamar tidur atau pada ruangan yang lainya. Jika anda memberikan lukisan pop art dinding pada ruangan tersebut, tentunya akan nampak lebih indah dan juga kreatif. Anda bisa mendesain lukisan itu sendiri dengan gambar yang tentunya sesuai yang anda inginkan, seperti wajah toko, kartun favorit atau dengan gambar lainya. Adapun beberapa contoh lukisan pop art dinding adalah sebagai berikut:

Beberapa contoh gambarnya sudah tertera di atas. Nah, sekarang cara membuat lukisan pop art dengan mudah, anda harus mempersiapkan beberapa alat yaitu:

Proyektor
Laptop yang sudah ada file gambar, gambar nya nanti akan dijadikan sebagai objek untuk menggambar
Pensil
Kuas kecil
Cat akrilik
Air secukupnya

Setelah menyiapkan beberapa bahan yang dibutuhkan, saat ini waktunya untuk membuatnya. Adapun cara membuatnya adalah sebagai berikut:

Yang pertama yakni arahkan proyektor pada dinding ruangan yang anda inginkan untuk dilukis pop art.
Lalu nayalakan laptop dan pilih salah satu gambar yang akan anda buat.
Tentukan ukuran besar kecilnya gambar tersebut dengan menggunakan proyekktor.
Jika sudah, anda dapat membuat sketsa pada dinding rumah anda dengan menggunakan pencsil yang sudah disiapkan tadi.
Setelah itu buat garis-garus tebal agar pada saat diberi warna akan jauh lebih mudah.
Jika sudah memberi sketsa pada pada dinding dengan gambar, anda dapat memberi warna yang sesuai dengan warna favorit anda.
Jika sudah diberi warna, tunggu hingga kering
Selesai, lukisan pop art pada dindingpun selesai.